Levitra, merupakan pil disfungsi ereksi-terbaru di pasar. Bayer Healthcare telah mendesain sebuah kemasan baru yang tidak hanya terlihat seksi secara visual tetapi bekerja tepat sesuai dengan kebutuhan konsumennya .

Desain dirancang oleh Burgopak, mempunyai mekanisme unik, bentuk ramping geser yang dipatenkan memungkinkan konsumen membaca tentang fakta obat yang penting dan mengambil pil Anda pada waktu yang sama. Jadi, ketika Anda menarik keluar meds Anda dari satu sisi pak, buklet informasi pasien muncul keluar di sisi lain. Sungguh unik untuk geser ke dalam dan keluar.

Kebanyakan obat kemasan sejenis berhenti hanya singkat berteriak “Aku impoten!” sedangkan Levitra datang dengan desain warna hitam matte dengan nama merek timbul (juga dalam hitam) di bagian depan. Pada walnya konsumen menebaknya mirip sebuah kemasan permen karet, namun disitulah letak uniknya, bagaimana obat ini ‘diasosiasikan’ sedemikian rupa sehingga konsumen terlihat percaya diri, rileks dan menyenangkan. dukungan warna solid mampu membuat suatu pesan bahwa obat sangat menjanjikan.

Ini strategi yang cerdas. Pasar obat kejantanan sudah banyak ramai. Untuk membedakan sendiri, levitra telah melakukan lebih dengan menemukan cara baru untuk bmenyisipkan subliminal dalam iklannya.

Darfi Rizkavirwan